Aplikasi buat menulis diary

Sabtu, 04 September 20100 komentar

DiaryOne seperti namanya merupakan software yang berfungsi untuk menulis diary, catatan harian atau apa saja yang menurut temen2 patut untuk ditulis. Untuk pertama kali penggunaan diharuskan untuk membuat akun diary temen2, proses membuat relatif mudah, ikuti aja step-step yang ada, nggak bakalan nyasar dan merusak komputer. Penggunaan software DiaryOne ini pun terbilang sangat mudah (user friendly).
Ketika sedang menulis dalam DiaryOne ini, temen2 juga bisa menambahkan semacam emoticon yang mewakili perasaan temen2, gambar-gambar dari komputer dan yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah kita juga bisa memasukan sebuah lagu kedalam diary kita, jadi kalau diary kita dibuka otomatis lagunya pun akan menyala.

Selain berfungsi untuk menulis diary, ternyata software ini juga bisa merekam suara, jadi kalau lagi males nulis tinggal tekan tombol record dan keluarkan keluh kesah temen2. Sebenarnya, masih banyak lagi fasilitas yang diberikan software DiaryOne ini, tapi untuk lebih lengkapnya download aja dan buktikan sendiri. Silahkan di download di Donwload
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kak Donny - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger